Rutin Pakai PRSY Parisya Dapat Umroh Gratis - Black Girl

Rutin Pakai PRSY Parisya Dapat Umroh Gratis

by - Juli 29, 2024

Kalo kata teman apabila sudah berangkat umroh akan ingin kembali lagi untuk Umroh, awalnya tidak percaya dengan omongan teman tapi pas aku mengalami sendiri berangkat umroh di awal tahun 2024 baru percaya sekarang rindu sekali ingin kembali ke Baitullah. Rezeki tidak ada yang tau kalo bisa Umroh, salah satunya dengan rutin menggunakan PRSY Parisya insyallah bisa Umroh Gratis. Kapan lagi coba? Caranya gimana? Simak tulisanku sampai selesai. 


Kandungan PRSY Parisya  terdapat Air Zam Zam dan Buah Tin 

Kulit glowing dengan PSRY Parisya secara rutin menggunakan berkesempatan dapat Umroh Gratis, bukan itu aja wajah akan terasa lebih glowing, lembut dan halus karena kandungan PRSY Parisya ini salah satunya terbuat dari bahan alami dan berkuliatas tinggi yaitu Air Zam Zam dan Buah Tin. Kedua bahan ini dipilih karena khasiatnya yang luar biasa untuk perawatan kulit. Emang terbukti khasiat Air Zam Zam pas aku berangkat umroh khasiat untuk tubuh luar biasa dan aku juga pake untuk menyemprotkan ke wajah sudah lesu dan capek pas di semprot dengan air zam zam segar kembali. 

Air Zam Zam sendiri dikenal sebagai air suci yang memiliki banyak manfaat, air zam-zam digunakan dalam produk PRSY Parisya untuk memberikan hidrasi mendalam dan memperkuat kesehatan kulit. Kandungan mineral yang kaya menjadikan air zam-zam pilihan ideal untuk perawatan kulit yang efektif dan aman. 

Sedangkan Buah Tin yang kaya akan amtioksidan,vitamin dan mineral yang membantu merevitalisasi kulit dan memberikan efek anti-aging dan melindungi dari kerusakan lingkungan. Kombinasi unik dari air zam-zam dan buah tin menciptakan formula skincare yang unggul dan alami. 



Keunggulan Produk PRSY Parisya 

Yang memiliki beberapa keunggulan di produk PRSY Parisya ini karena aku sudah menggunakan PRSY Zam-Zam Renewal Night Cream kurang lebih 1 minggu kulitpun terasa berbeda karena bernutrisi dan lebih lembut. Keunggulan produknya pun Bahan alami dan berkualitas, Antioksidan dan Vitamin, Efek Menyegarkan, Aman untuk Semua Jenis Kulit dan Komitmen pada Kualitas. Dengan memiliki keunggulan produk tersebut akhirnya aku lega menemukan skincare yang cocok dengan wajahku yang sensitif. 

Review PRSY Zam-Zam Renewal Night Cream

Memiliki wajah sensitif seperti aku ini pas menggunakan kurang lebih 1 minggu wajah lebih terasa lebih lembut, sehat dan glowing karena PRSY Zam-Zam Renewal Night Cream ini menggunakan air Zam-Zam dapat menghidrasi dan mengrevitalisasi kulit. Krim ini juga mengandung ekstrak buah tin (fig), Niacinamide, ekstrak Cica, Witch Hazel dan tiga jenis Ceramide dan  empat jenis Hyaluronic Acid. Untuk teksturnya pas digunakan kewajah ada sensasi menyegarkan dan creamnya sendiri terbilang ringan, cepat meresap di kulit dan nggak ada kesan lengket sama sekali. 

Kandungannya yang sudah disebutkan diatas diperkaya dengan kombinasi berbagai ekstrak tanaman dan berbagai bahan aktif, diantaranya Cica Extract, Witch Hazel Extract, Aloevera Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Palmitoyl Tripeptide-5, 3 Tipe Ceramide, 4 Tipe Hyaluronic Acid, Chromabright, Salicylic Acid dan Niacinamide. 


Kandungan-kandungan tersebut memberikan manfaat :

- Regenerasi Kulit : Membantu proses regenerasi sel kulit baru, membuat wajah tampak lebih muda,        segar dan bercahaya karena mengandung Niacinamide 

- Nutrisi Intensif : Memberikan nutrisi mendalam yang dibutuhkan kulit untuk perbaikan dan                   pemulihan semalam

- Anti Aging : Mengurangi tampilan garis halus, kerutan, tanda penuaan lainnya dan meningkatkan   elastisitas kulit yang mengandung ceramide dan ektsrak Cica

- Hidrasi Maksimal : Menjaga kelembaban kulit sepanjang malam, sehingga kulit terasa lembut dan   kenyal di pagi hari, yang mengandung kombinasi air Zam-Zam dan Hyaluronic Acid 

Cara penggunaannya pun simpel banget diaplikasikan secara rutin pada malam hari setelah membersihkan wajah, kemudian diamkan kemudian gunakan Night Cream secara menyeluruh di wajah, disarankan menggunakan keseluruhan rangkaian PRSY Skincarenya. Aku happy banget setelah menggunakan produk Night Cream PRSY ini karena kulit wajahku sensitif dan alhamdulillah produk skincare ini cocok banget di wajahku. Pertama coba aku langsung jatuh hati sama produk Night Cream PRSY ini karena pas dipake di wajah ga lengket dan teksturnya pas di wajah lebih lembab dan lembut. Jadi aku pun ga khawatir pas digunakan akan mengalami kemerahan atau beruntusan karena pas digunakan kurang lebih 1 minggu wajah makin terasa lembut, segar, lembab dan glowing. 

Kalian yang ingin coba dan beli produknya bisa melalui situs resmi PRSY di prsy.co.id atau melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Tiktok dengan akun @prsybeauty. PRSY Parisya yang merupakan produk skincare berkualitas tinggi mengandung air zamzam dan buah tin. Pada kesehatan kulit dan manfaat spiritual, PRSY Parisya menawarkan pengalaman perawatan kulit yang luar biasa dan kesempatan untuk memenangkan umroh gratis. 

PRSY Parisya dapat memberikan kesempatan luar biasa untuk memenangkan umroh gratis. Berikut cara untuk berpartisipasi dalam program ini : 

1. Beli produk PRSY Parisya selama periode kampanye (Juni-July) di aplikasi Shopee atau Tiktokshop   prsy.beauty

2. Share dan ceritakan pengalamanmu menggunakan PRSY Parisya di akun media sosialmu dan tag @prsy.beauty

3. Setiap 1 invoice pembelian di Shopee dan Tiktokshop akan otomatis terdaftar dalam undian berhadiah umroh gratis

4. Pengumuman akan diperbarui setiap jam 00.00 di website prsy.co.id. Undian akan dilakukan setiap akhir bulan secara live di Tiktok dan Instagram @prsy.beauty

Wow kulit lembut ,sehat dan glowing dapat memenangkan umroh gratis, kapan lagi coba? Ini kesempatan yang boleh dilewatkan banget sapa tau kalian salah satu yang beruntung mendapatkan umroh gratis bersama PRSY Parisya. 

You May Also Like

14 komentar

  1. Mantap banget nih bahannya, layak dicoba, ya. Apa lagi kalau bisa umrah gratis. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa umroh kak cus beli dan Cobain manfaatnya hehehe

      Hapus
  2. Yaaaa aku terlambat nih karena periode pembeliannya dah lewat. Semoga nanti ada promo2 lagi ya mbak, khususnya yang berhadiah umroh hehe aamiin.
    Mantul banget kandungannya, ada air zam2 dan buah tin, sehingga manfaatnya baik juga buat kulit kita ya? Jadi mau coba deh. Terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada kandungan air ZamZam dan buah tin gitu kak

      Hapus
  3. Minum air zam zam aja khasiatnya luar biasa apalagi jika di aplikasikan ke skincare pastinya bikin kulit lebih sehat dan glowinng

    BalasHapus
  4. Masya Allah rejeki ya mba. Tahun ini kamu dah 2x umroh.
    Aku pernah denger sih kalau air zamzam juga diyakini bisa membantu meregenerasi sel kulit mati. Wah berarti krim PRSY ini berkhasiat utk perawatan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyallah yah ti alhamdulillah ga pernah disangka rezeki Dari Allah aq aja speechless 😭, coba ikutan ini ti sapa Tau rezeki

      Hapus
  5. Keren nih bagi yang pengen umroh dan cantik sekalian bisa beli produk ini. Kan yang namanya rezeki gak ada yang tahu ya.

    BalasHapus
  6. Masyallah kandungannya luar biasa banget. Baru lihat hanya di produk ini. Apalagi bisa menang umroh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyallah yah kak menang umroh dan wajah jadi glowing deh

      Hapus
  7. Kulit jadi lebih lembab dan sehat, eh plusnya dapat kesempatan buat umroh juga, MasyaAllah senangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya senang yah wajah jadi glowing dan dapat umroh lagi . Happy banget jadinya

      Hapus